Ini Gambaran Terakhir Keadaan Jalan Di Telaga Antang Ternyata Tidak Ada Kubangan Lumpur

    0
    35

    SAMPIT – Respon cepat dilakukan jajaran Pemerintahan Kecamatan Telaga Antang, setelah beredarnya foto di sosial media (sosmed) yang menggambarkan keadaan jalan yang rusak parah. Difoto tersebut terlihat sebuah truck yang terjebak dalam kubangan lumpur. Sementara dibawah foto bertuliskan wilayah tempat kejadian, yakni di Kecamatan Telaga Antang.

    Setelah sebelumnya disangkal oleh Camat Telaga Antang, Suyono, tentang kebenaran foto tersebut, Sekretaris Camat (sekcam) Telaga Antang, Oktav Pahlevi, langsung bergerak cepat melakukan cek lapangan.

    Seperti halnya yang disampaikan Camat Telawang. Melalui sambungan telpon, kepada beritasampit.co.id, Oktav mengatakan, bahwa keadaan seperti yang tergambar didalam foto di sosmed tersebut tidak ada dan bukan diwilayahnya.

    “Sekarang kami berada di lapangan dan berkoordinasi dengan desa-desa sekitar untuk mencari titik mana yang mengalami kerusakan jalan. Yang kami temui hanya ini, becek sedikit dan tidak parah,” katanya, sembari mengirimkan foto keberadaan jalan di wilayahnya yang sebenarnya. Rabu (18/4/2018).

    Menurut Oktav, jalan yang sedikit rusak diwilayahnya itu berada di Km 28 Bukit Tower, Perbatasan kecamatan Telaga Antang dan Parenggean. “Hanya ini, tapi aman untuk dilalui, tidak seperti foto di sosmed itu,” ungkapnya.

    (jun/Berita Sampit)

    EDITOR: MAULANA KaWIT